Sabtu, 08 September 2012

Chatting dengan YM


 Picture taken from: www.adeshendra.com

Setiap hari di bulan puasa, setelah tarawih. Saya sudah stand by di depan televisi. Apalagi kalau bukan menyaksikan dua acara kesukaan saya di ANTV. Yang pertama adalah Boys Before Flowers dan yang kedua adalah Chatting dengan Yusuf Mansyur (YM). Yang akan saya bahas dalam tulisan saya kali ini adalah Chatting dengan YM. Chatting dengan YM merupakan salah satu acara unggulan ANTV di bulan puasa. Acara yang membahas topik-topik menarik seputar kehidupan ini dibuat model talk show dengan menghadirkan beberapa bintang tamu. Dengan dipandu ustad Yusuf Mansyur sebagai narasumber dan Deny Cagur yang kocak sebagai pembawa acara, acara ini menyuguhkan sesuatu berbeda tentang pembahasan masalah-masalah dalam islam. Kadang-kadang, saya merasa tersentil sekali dengan tema-tema yang dibahas. Tak jarang saya membandingkan diri saya dengan bintang tamu yag dihadirkan (Bintang tamunya hebat-hebat banget). Saya jadi merasa kecil bener ya prestasinya dibandingkan mereka. Para bintang tamu itu memang adalah orang-orang terpilih yang memiliki prestasi dibidangnya. Tapi tetap saja bintang tamu yang paling saya suka adalah para wirausahawan muda yang sukses (hehe tetep sebagai inspirasi saya). Selain itu ada satu hal berharga yang dapat saya terapkan dalam kehidupan ini yaitu libatkan Allah dalam segala hal tentang kehidupan kita. Allahlah sang pemilik rizki, hidup, dan jodoh. Semua yang di langit dan di bumi hanya milik Allah. Kita disuruh mendekati Allah bila menginginkan sesuatu, tentu saja karena dia adalah pemilik segala sesuatu. Ustad Yusuf Mansyur “ Bila kita memuji orang, orang akan senang, apalagi kalau kita memuji Allah SWT, sang pemilik segalanya. Bila menginginkan sesuatu shalat lima waktu tepat waktu, tambahin shalat dhuha dan tahajjud, jangan lupa shalawat dan sedekah, InsyaAllah keinginan kita diijabah oleh Allah SWT. Ternyata banyak lho yang suka dengan Chatting dengan YM, bahkan kata pak ustad YM nih, ada yang masuk islam setelah nonton Chatting dengan YM. Nah, bagi yang kemaren belum sempat nonton, tonton deh siaran ulangnya di Chatting dengan YM terfavorit setiap Kamis dan Jumat pukul 21.30 di ANTV, semoga bermanfaat!  

With Love 
AZ 
Gresik, September8th 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar