Kamis, 31 Juli 2014

Geng Arisan

Arum-Novita-Wulan-Liz-Ita-Rini
Pernah punya geng? Saya punya. Percaya tidak percaya kita berteman sudah sejak jaman SMP, bahkan saya dan Liz sudah berteman sejak jaman SD. Geng kita namanya geng Arisan. Mengapa diberi nama geng arisan? Yah kalau kita ngumpul sebulan sekali untuk arisan. Biasanya kita arisan setiap tanggal muda di awal bulan. Kita semua sudah bekerja, jadi arisannya menunggu kita gajian dulu.

Sebenarnya, saya adalah anggota yang paling jarang ikut ngumpul. Kalaupun saya ikut ngumpul, bisa dipastikan saya yang pertama minta ijin pulang dulu. Hahaha. Bukan apa-apa, setiap hari Minggu saya punya kewajiban untuk ngelesi sampai jam 11 siang. Jadi, kadang-kadang saja saya ikut ngumpul. 

Basecamp kita ada di rumahnya Arum karena di sanalah tempat kita paling sering ngumpul. Dari kita berenam siapa yah yang akan menikah duluan? Saya duluan deh hehehe. Aamiin ya Rab.

Alfanita Zuraida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar