Kamis, 02 Februari 2012

ANTARA JANUARI SAMPAI JUNI

Dari Januari sampai Juni
Ada asa di hati yang hanya ku mengerti
Dari Januari sampai Juni
Ada citaku yang hanya ku tahu
Dari Januari sampai Juni
Ada lakuku yang hanya ku mau

Setahun aku menanti hari itu, hari di mana mungkin itu akan hari terbaik dalam hidupku bila aku dapatkan sesuatu itu. Hari yang selama hampir 365 hari ku tunggu, kunanti, kuimpikan, dan kusimpan dalam anganku. Hari itu aku mau semua orang tahu bahwa aku mampu. Inilah aku, inilah, mimpiku, inilah usahaku, inilah wujudku. Aku ingin hari itu. Hari milikku.
Aku berusaha keras untuk menjadi sesuatu yang ku mau. Tidak mudah, tidak susah, juga tidak mustahil. Hanya perlu berusaha dan menggenapkannya dengan do’a. Bukankah Tuhan selalu memeluk mimpi-mimpi hambanya. Aku pun begitu. Menyerahkan segala urusan dan sesuatu hanya padaNya setelah menggenapkan dengan usaha dan do’a tentunya.
Semoga hari itu adalah hari milikku. Semoga hari itu Tuhan mengijinkanku mencicipi pengalaman baru. Semoga hari itu aku diberikan kesempatan untuk mengembangkan diriku. Semoga terbaik di hari itu. Aamin.

Ingin hari itu menjadi hari terindah
Februari, 2nd 2012
Ie-th@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar