Jumat, 19 Juli 2013

Senyum



picture taken from: kanggowardi.blogspot.com

Senyum dan ceria selalu memberi kekuatan. Apapun yang terjadi tetaplah tersenyum, karena senyum itu membahagiakan. Senyum mendatangkan banyak kebermanfaatan, selain dari segi kesehatan. Hidup sesulit apapun tetaplah tersenyum.

Saya sedang bersyukur dengan hidup, mencoba berdamai dengan diri sendiri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Saya yakin bagaimana keadaan saya tergantung pada apa yang saya pikirkan, tergantung apa yang saya lakukan. Karena apapun keadaannya saya tidak bisa menyalahkan orang lain atau lingkungan. Saya sadar semuanya tergantung internal saya.

Karena itu, saya mencoba untuk tidak menyalahkan keadaan, saya mencoba bangkit dan tentu saja tidak kecewa dengan apa yang terjadi. Saya akan terus belajar dan mempelajari banyak ilmu pengetahuan, karena saya tidak tahu kapan kesempatan akan datang. Kesempatan untuk dapat menikmati indahnya dunia ini. Saya yakin Tuhan memeluk mimpi-mimpi hambaNya.

Yang jauh lebih penting saat ini adalah memenuhi segala target-target yang telah tertulis rapi di dinding kamar. Semangat Ita, semoga dengan semangatmu hidup ini akan menjadi lebih baik. Selalu bersyukur dan bermanfaat bagi orang lain. Jangan lupa tersenyum, karena senyummu mengalihkan dunia hahahhaha. Tetep....

Gresik, 27 Juni 2012
 Ie-th@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar