Minggu, 24 November 2013

I’m Beautiful, No Matter What They Say

Tulisan jaman dahulu..Lupa kapannya...

Picture taken from:kembaraqolbu.wordpress.com




Apakah kamu merasa cantik setiap hari?

Atau kamu sering tidak percaya diri?

Melihat sekelilingmu, di berbagai media televisi ataupun majalah, tentang sosok-sosok kurus, tinggi, dan langsing serta putih yang membuatmu iri. Rambut panjang berkilau yang membuatmu ingin memililiki sesuatu yang seperti itu?

Kamupun mulai rajin pergi ke salon untuk manicure, pedicure, serta cure-cure yang lain. Untuk membuat wajah berjerawatmu menjadi bersih tanpa noda. Diet yang mengharamkan nasi dan harus makan sayur-sayuran selama beberapa hari sampai bulan. Menghindari berbagai makanan yang banyak mengandung kolestrol. Menahan diri untuk tidak makan coklat dan es krim. Ke mal untuk membeli berbagai model baju yang membuatmu akan terlihat cantik di depan semua orang. Menghabiskan berjuta-juta uang hanya untuk belanja.

Apakah kamu seperti itu kawan? Aku harap tidak.

Kecantikan diukur bukan hanya sebuah kecantikan fisik, kecantikan yang terlihat nyata padahal hanya abstrak. Kecantikan sebenarnya terletak pada sesuatu yang sangat lecil namun sangat berarti. Kecantikan yang membuatmu akan selalu dihargai, dipercaya, bahkan disayangi semua orang. Kecantikan itu adalah kecantikan hati.

Namun kita tidak berarti mengabaikan kecantikan fisik, sebagai seorang wanita tentunya menjadi cantik adalah sebuah keharusan namun alangkah indahnya bila diikuti dengan kecantikan hati, biarkan hati cantik dan fisikmupun terbawa aura cantik. Jadi, kecantikan hati lebih penting. Sekarang rasakan bahwa kalian terlahir cantik, tak peduli apa kata orang terhadap kecantikanmu. Karena kecantikan berasal dari hati.

Kini pandanglah dunia dan berkata “ I’m beautiful, no matter what they say”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar